Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandiri Santuni 1.000 Anak Yatim

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank Mandiri menyerahkan bantuan kepada 1.000 anak yatim senilai total Rp370 juta. Bantuan yang diberikan pada acara buka bersama anak yatim itu secara simbolis diserahkan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi dan disaksikan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj di Jakarta, Jumat (11/7).

Dikatakan oleh Riswinand, dari total jumlah bantuan yang diberikan tersebut, sejumlah Rp120 juta diantaranya diberikan dalam bentuk peralatan shalat, dan sebesar Rp250 juta dalam bentuk uang saku/santunan bagi seribu anak yatim dari 10 yayasan panti asuhan di Jabodetabek.  

“Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi, karena itu kami merasa perlu berbagi dan membantu anak-anak, terutama yang belum beruntung secara ekonomi, untuk dapat menikmati kebahagiaan. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bank Mandiri kepada lingkungan. Bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada ,” kata Riswinandi.

Pada kesempatan yang sama, sebagai bentuk kerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, Bank Mandiri secara simbolis juga menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp. 350 juta untuk keperluan pelaksanaan mudik bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 H yanga diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: