Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Spanduk Prabowo Presiden Terpilih Menyebar Di Pamekasan

Warta Ekonomi -

WE Online - Spanduk ucapan selamat kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi calon presiden dan calon wakil presiden terpilih terpajang di beberapa titik Kota Pamekasan, Jawa Timur, meski KPU belum mengumumkan pemenang Pilpres 9 Juli 2014.

Tidak ada warga yang mengetahui secara pasti siapa yang memasang spanduk ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 ini, karena hal itu tampaknya dilakukan pada malam hari.

"Tadi pagi sudah ada dan terpajang di sini. Kemungkinan pemasangan spanduk ini dilakukan malam hari," kata warga setempat Syaiful Ansori, Minggu.

Salah satu spanduk ucapan selamat yang terpajang di Kota Pamekasan itu antara lain bertuliskan "Selamat Atas Kemenangan Prabowo Sebagai Presiden Republik Indonesia Ke-7, Sesuai dengan Hasil Real Count Tabulasi Data Yang Kredibel".

Tidak hanya di Kelurahan Kolpajung di beberapa titik di dalam Kota Pamekasan juga terpajang spanduk ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, PKS, PBB, PPP dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Klaim kemenangan dari tim sukses pasangan calon presiden dan cawapres hasil Pilpres 9 Juli 2014 itu tidak hanya dilakukan oleh tim pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta.

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla juga mengklaim bahwa pasangan calon yang diusungnya juga menang.

Bahkan tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 ini telah merayakan kemenangannya dengan menggelar aksi cukur rambut di kantor PKB di Jalan Raya Pamekasan-Proppo sesaat setelah Megawati Soekarnoputri secara sepihak mengumumkan kemenangannya berdasarkan hasil hitung cepat (quick cout).(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: