Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penjualan Alam Sutera Telah Capai Rp 2,6 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menargetkan bahwa pada semester pertama tahun ini angka prapenjualan atau marketing sales dapat mencapai  sebesar Rp 2,4 triliun.

Hal ini dilakukan guna melengkapi target prapenjualan tahun 2014 yang mencapai Rp 5 triliun. Sedangkan, hingga semester satu tahun ini angka prapenjualan perseroan sudah sebesar Rp 2,6 triliun atau sekitar 52% dari total target prapenjualan.

"Marketing sales sepanjang semester I sudah sesuai dengan target yang ditetapkan perseroan. Perusahaan mampu mencapai target yang ditetapkan di tengah kondisi politik yang mempengaruhi industri properti," kata Sekretaris Perusahaan Alam Sutera Hendra Kurniawan di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Untuk itu, perseroan akan menggenjot penjualan di segmen komersial dan residensial. Salah satu proyek residensial yang akan dirilis pada semester dua tahun ini adalah dua buah klaster di daerah Pasar Kemis, Tangerang. Kemudian pada bulan Agustus, perseroan juga akan merilis tower keempat di Apartemen Ayodhya yang terletak di wilayah Tangerang, Banten.

"Kontribusi dari segmen residensial antara lain berasal dari penjualan di Kota Ayodhya, Pasar Kemis, dan Serpong,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa di akhir tahun ini pihaknya akan meluncurkan tower kelima dan keenam di Ayodhya. Adapun, raihan prapenjualan pada semester satu diperoleh secara berimbang baik itu komersial maupun residensial. Masing-masing berkontribusi sebanyak 50%.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: