Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik

Warta Ekonomi -

WE Online, Semarang - Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia versi Skytrack London.

"Tentu penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan untuk memotivasi agar terus memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depan," ujar General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Semarang Flora Izza di Semarang, Kamis (17/7/2014).

Menurutnya, penghargaan tersebut berasal dari respons masyarakat yang menjadikan Garuda Indonesia sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik.

"Prosesnya melalui vote langsung dari masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai maskapai dengan pelayanan kabin terbaik," jelasnya.

Penghargaan tersebut membuat Garuda Indonesia berhasil mengalahkan sejumlah maskapai papan atas dunia di antaranya Cathay Pacific dari Hongkong dan Singapore Airlines dari Singapura. Flora mengatakan menurut versi yang sama Garuda Indonesia juga menduduki peringkat tujuh sebagai sebagai Airline of the year.

"Peringkat ini meningkat dibandingkan tahun 2013 lalu. Setahun lalu Garuda Indonesia masih menduduki peringkat kesembilan," jelasnya.

Pihaknya berharap bahwa dengan pelayanan yang lebih baik bisa meningkatkan peringkat Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di dunia pada tahun depan. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: