Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebar Semangat Berbagi, AHM Gelar Derma Ramadan di 2.000 AHASS

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyebar semangat berbagi terhadap sesama dengan menggelar program Derma Ramadan di 2.121 jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS).‎ Hasil pengumpulan dana program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam program ini AHM menyisihkan Rp 1.000 dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor, atau penggantian oli yang dilakukan konsumen di AHASS. Program ini digelar di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung pada periode 26 Juni-20 Juli 2014 dengan dukungan lebih dari 10.000 mekanik Honda terlatih.

Sebanyak delapan main dealer Honda terlibat dalam program ini, yaitu PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Mustika, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, PT Mitra Pinasthika Mulia.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan bahwa selain melayani masyarakat dengan produk dan layanan terbaik, AHM pun melakukan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial yang salah satunya diwujudkan dalam program Derma Ramadan. Dana yang terkumpul dari program ini akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (Bazis) wilayah setempat dan panti asuhan.

"Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," kata Widarso dalam rilis yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Tahun lalu jaringan bengkel resmi AHASS bersama jaringan main dealer Honda menyalurkan donasi 1.879.570 konsumen dari 11 kabupaten di sepanjang pulau Jawa dan Lampung yang berpartisipasi dalam program ini dengan mendatangi AHASS di lokasi terdekat. Bantuan disalurkan melalui badan zakat dan panti asuhan yang tersebar di pulau Jawa dan provinsi Lampung.

Selain program Derma Ramadan, AHM menggelar program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis safety check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Saat ini AHM merupakan produsen motor yang memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap, yaitu 3.600 AHASS dengan lebih dari 16.600 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: