Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lima Kegiatan Ini Bisa Buat Hubungan Anda Kembali Romantis

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Rasa bosan saat tengah menjalin sebuah hubungan memang kerap terjadi. Meskipun sepasang kekasih sering bertemu, tetapi rasa jenuh diyakini juga tetap akan menghantui hubungan tersebut. Terlebih bila kedua sejoli disibukkan dengan pekerjaan masing-masing sehingga sulit mengatur waktu untuk bertemu.

Untuk itu, sejoli diharapkan mampu mengatur waktu agar dapat melakukan hal menyenangkan secara bersama-sama dengan nuansa baru sehingga hubungan yang tengah dijalani berjalan harmonis. Dengan nuansa yang baru tersebut tentunya rasa jenuh bisa dihilangkan.

Lalu, hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk menciaptakan nuansa baru agar hubungan lebih romantis? Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan seperti dikutip Boldsky.

1. Bepergian ke Alam Terbuka
Tidak ada yang lebih baik untuk menghabiskan waktu berdua selain pergi ke alam terbuka. Pilihlah tempat yang tidak terlalu banyak pengunjungnya agar Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bersama-sama dengan lebih intim.

2. Masak Bersama
Jika Anda dan pasangan merupakan sejoli yang gemar makan, mengapa tidak masak saja berdua di rumah ketimbang harus makan di luar? Konon kabarnya, memasak dapat memerkuat cinta Anda berdua.

3. Beri Kejutan
Ada banyak orang yang tidak menyukai kejutan. Tapi, jika itu pasangan Anda seharusnya ia menyukai apa saja yang Anda berikan untuknya. Memberi kejutan pada pasangan dapat membantu Anda menciptakan sebuah ikatan yang lebih kuat.

4. Bersihkan Rumah Bersama-sama
Saat akhir pekan tiba dan Anda merasa istana Anda dan keluarga dalam kondisi yang berantakan, kenapa tidak membersihkan secara bersama-sama? Selain melekatkan cinta Anda berdua atau mungkin bersama anak-anak Anda, keluarga pun akan sehat secara bersama-sama pula.

5. Buat Segala Sesuatu Lebih Intim
Cara lain agar hubungan berdua berjalan harmonis adalah dengan mencoba untuk melakukan sesuatu yang bersifat intim. Dalam hal ini tidak selalu bercinta. Mencoba cara yang berbeda seperti mencium penuh kehangatan, Anda berdua pun akan melihat keajaiban yang akan terjadi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: