Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bazaar Minyak Goreng di Kopassus, Sinar Mas Siapkan 5.000 liter

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sinar Mas bersama Kopassus menggelar bazaar minyak goreng murah yang mengambil tempat di Lapangan Gatot Subroto, Komplek Kopassus. “Sepanjang bulan Ramadhan, pemerintah berupaya mengendalikan dan menetapkan referensi harga barang kebutuhan pokok, termasuk minyak goreng. Sebagai produsen minyak goreng, sudah barang tentu kami terlibat mendukung langkah tadi,” kata Advisor  Sinar Mas, Suwandi saat bersama Wadanjen Kopassus, Brigjen TNI M. Herindra dan Ketua Persit Cabang Kopassus, Minurlin Agus Soetomo meninjau bazaar minyak goreng Sinar Mas, Jumat (19/07/2014)

Sinar Mas menyiapkan lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan yang dijual seharga Rp 9.000 per liter, harga ini lebih murah Rp4.500 dari  harga pasar yang saat ini mencapai sekitar Rp 13.500 /liter. “menyediakan minyak goreng dengan harga susbsidi merupakan bentuk  kepedulian kami terhadap beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama Ramadhan dan Lebaran,” papar Suwandi.

Pada kesempatan yang sama, selain mengadakan bazaar minyak goreng, Sinar Mas juga memberikan Wakaf Al-Quran yang diserahkan langsung oleh Managing Director Sinar Mas, G.Sulistiyanto kepada Ketua Persit Cabang Kopassus, Minurlin Agus Soetomo. Wakaf Al Quran ini merupakan bagian dari wakaf 100.000 Al Quran kepada masyarakat serta lembaga pendidikan dan sosial.

Menurut Suwandi, Bazaar yang mendapat dukungan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) sejak tahun 2005 telah menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai daerah. Sementara kegiatan wakaf Al Quran yang didukung Asia Pulp and Paper (APP)  Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 165 ribu mushaf Al Quran selama kurun waktu 5 tahun.

 

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: