Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHM Ajak Masyarakat untuk Coba Sepeda Motor Sekaligus Beramal

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer-nya mengajak masyarakat untuk mencoba sepeda motor baru sekaligus beramal dalam kegiatan bertema 100% Ibadah dalam Safari Ramadan Honda 2014.

Dalam program Safari Ramadan yang berlangsung pada 29 Juni-26 Juli 2014 ini AHM mengadakan riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba motor baru Honda. Dari setiap partisipasi peserta, AHM akan menyiapkan dana sebesar Rp 5.000 yang pada akhir program akan dikalikan dengan jumlah total peserta riding test. Nilai dana yang terkumpul akan didonasikan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Selain beramal, dalam program 100% Ibadah Safari Ramadhan Honda setiap peserta riding test juga berhak untuk mendapatkan satu kupon undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umrah dan uang dengan nilai total ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, konsumen Honda juga bisa berpartisipasi dalam zikir akbar, pembagian takjil menjelang waktu berbuka puasa, khitanan masal 1.000 anak kurang mampu bekerja sama dengan Rumah Sunat, dan beragam kegiatan sosial lain.

General Manager Marketing Planning and Analisys Division AHM A Indraputra menyatakan Safari Ramadan merupakan salah satu program yang disiapkan perusahaan untuk dapat menemani konsumen selama bulan Ramadan tahun ini.

"Kami berharap program Safari Ramadan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat karena kami sudah menyiapkan banyak program menarik yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya dalam rilis yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Upaya menemani konsumen melalui Safari Ramadan Honda ini dilaksanakan di 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 29 Juni-26 Juli 2014. Selain 100% Ibadah, kegiatan ini berupaya untuk memberikan hiburan sekaligus beragam aktivitas bermanfaat bagi konsumen yang dirangkai dalam kegiatan 100% Hiburan dan 100% Injeksi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: