Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ASUS Luncurkan Notebook X550DP A10

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - ASUS kembali meluncurkan notebook terbaru X550DP untuk pasar Indonesia yang mengusung dapur pacu prosesor AMD APU A10 sebagai notebook untuk mainstream gaming yang lebih tangguh. Didukung Quad Core A10-5750M APU memiliki spesifikasi 4GB cache L2, 2.50 GHz dan dapat mengoptimalkan performa hingga 3.50 GHz dengan tekhnologi serta dukungan dual graphics AMD Radeon HD 8650 G + Radeon HD 8750M dengan 2 GB Vram serta layar lebar 15,6 ichi HD 1366 x 768 px, baterai 3000mAh dan berat 2,27kg notebook ini siap memberikan pengalaman  multi media dan mainstream gaming yang lebih istimewa terutama saat menjalankan aplikasi 3D.

“Kemampuan prosesor AMD APU A10  dapat mendukung pengalaman komputasi dan  terutama keperluan hiburan  berkata tekhnologi unik APU yang memberi keseimbangan sinergi antara arsitektur CPU dangan GPU yang bekerja dalam satu chips,” ujar Victor  Herlianto, Business Development Manager AMD Indonesia di Jakarta, Senin (21/07/2014).  

Victor  mengatakan, AMD Radeon HD 8750M dibangun dengan arsitektur GCN ( Graphics Core Next) serta mendukung DirectX 11, 1 dengan 2 GB DDR3 VRAM (1GHz, 2.0 Dbps), 128 –bit memory bandwidth, 384 Stream Core.

Tekhnologi yang melengkapinya diantaranya adalah ; 

AMD Enduro technology yang berfungsi sebagai pengatuar on dan off GPU secaraotomatis sesuai penggunaan notebook yang berdampak terhadap penghematan energy baterai.

AMD Elite Experiences Software, memanfaatkan kekuatan AMD Elite APU Platform untuk meningkatkan penggunaan piranti lunak  yang tersedia serta mendukung penggunaan AMD Gesture Control, yaknisebuah tekhnologi yang mengontrol fungsi dasar penggunaan gerakan tangan melalui webcam.

AMD Face Login, sebuah tekhnologi yang dapat mengenali wajah melalui wabcam untuk login ke Windows atau website dengan cepat.

Tekhnologi lainya adalah AMD Screen Mirror yang memungkinkan berbagi konten melalui sinyal nirkabel dengan dukungan TV atau layar kehampir semua perangkat di rumah (YV, PC, Xbox, AV Receiver)

“kami meluncurkan Asus X550DP  yang merupakan notebook pertama dengan AMD APU A10 sebagai jawaban para pengguna yang menginginkan pengalaman multi media dan mainstream gaming yang mempuni. Dengan harga penawaran Rp6.499.000 notebook ini kami bundling dengan satu dari tiga game yang popular saat ini, anatara lain Tomb Raider, Guacamelee atauTales from space: Mutant Blobs Attack, ” tambah Wiewie, Product Manager Product System BG, ASUS Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: