Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Bagi Sembako di 15 Titik Miskin Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membagi sembako gratis buat masyarakat di 15 titik miskin kota Jakarta. Total sembako yang dibagikan sebanyak 15 ribu atau senilai lebih dari Rp 6 miliar.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI Budi Satria mengatakan pembagian sembako gratis ini adalah wujud komitmen BRI untuk dapat berkontribusi semaksimal mungkin dalam membantu masyarakat miskin perkotaan. Ia menambahkan pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini telah memasuki tahun kelima dan pihaknya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

"Targetnya adalah masyarakat miskin perkotaan," kata Budi dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Untuk proses pemilihan lokasi pembagian sembako, BRI berkoordinasi dengan Yayasan Baitul Maal BRI (YBM BRI). Selain itu, BRI juga memanfaatkan jaringan dengan para pengurus masjid untuk memperoleh data-data lengkap mengenai keadaan masyarakat yang sesuai dengan target BRI.

"Tempatnya pun berbeda dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya karena kami berupaya agar dapat meng-cover sebanyak mungkin masyarakat miskin perkotaan yang ada di Jakarta," ungkap Budi.

Kegiatan BRI Peduli Berbagi Sembako ini adalah bagian dari implementasi BRI Peduli Bidang Pengentasan Kemiskinan yang merupakan salah satu dari tujuh jenis bantuan BRI Peduli.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: