Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Groupon Luncurkan Aplikasi 'Groupon Mobile'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Groupon Indonesia meluncurkan aplikasi Groupon Mobile yang bisa diakses melalui smartphone dan tablet oleh seluruh pelanggan Groupon. Aplikasi ini merupakan aplikasi daily deal mobile pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Groupon untuk dapat mengakses beragam deal yang ditawarkan dari peranti mobile mereka.

"Tren pengguna e-commerce di Indonesia terus meningkat. Seiring dengan itu pelanggan menuntut kemudahan akses dari notebook ke smartphone dan tablet mereka. Dengan hadirnya aplikasi Groupon Mobile, kami menjawab apa yang dibutuhkan pelanggan kami dengan cepat dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan beragam deal yang menarik untuk mereka," kata CEO Groupon Indonesia Indrasto Budisantoso di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Aplikasi Groupon Mobile memberikan menu promo deal mulai dari travel, produk elektronik, hingga tempat kuliner favorit. Berbeda dengan yang diakses melalui PC, di aplikasi Groupon Mobile pengguna dapat memanfaatkan fitur nearby dan search. Kedua fitur ini memudahkan Grouponers dalam mencari deal dan lokasi deal yang terdekat.

Fitur nearby memberikan saran untuk Grouponers mengenai deal Groupon yang ada di dekat posisi Grouponers sehingga mereka bisa lebih mudah untuk mencari deal menarik dari Groupon Indonesia. Hal menarik lainnya juga Grouponers bisa mencari deal yang diinginkan dengan fitur search.

Aplikasi ini memberi kebebasan pada Grouponers untuk dapat menggunakan langsung voucher tanpa harus mencetaknya karena dengan kemampuan paperless redemption ini Grouponers cukup menunjukkan kode voucher yang tertera di ponsel untuk diperlihatkan kepada kasir di toko.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: