Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Boediono: Pemimpin Baru Harus Didukung Penuh

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Presiden Boediono mengatakan kurang lebih dua bulan, tepatnya bulan Oktober 2014, pemerintahan yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dirinya akan segera berakhir. Boediono pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para staf kantor sekretariat wakil presiden.

"Tidak terasa sudah lima tahun saya bersama para staf dari kantor wakil presiden. Banyak yang belum bisa diselesaikan, tapi barangkali juga banyak yang telah kita selesaikan dalam lima tahun terakhir," kata Boediono dalam acara buka puasa bersama para staf sekretariat wapres yang digelar di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Untuk pemerintahan baru mendatang, Boediono berharap agar didukung termasuk wakil presiden baru nanti yang akan menggantikan dirinya sejak tahun 2009, baik itu Hatta Rajasa ataupun Jusuf Kalla.

"Saya mengajak para staf kantor Wapres untuk bersama-sama menyatukan pikiran, menyambut pimpinan yang baru dengan hati terbuka, pikiran terbuka, dan dengan semangat penuh untuk mendukung wakil presiden yang baru," tambahnya.

Ia meminta seluruf staf kantor sekretariat wapres dapat membantu dan bekerja sama dengan wapres yang baru dalam mewujudkan tujuan bangsa Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: