Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wapres Boediono Ucapkan Selamat pada Jokowi-JK

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019. Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional, Jokowi-JK meraih 70.997.833 suara (53,15 %) dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 62.576.444 suara (46,85%). Atas kemenangan tersebut Jokowi pun mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk dari Wakil Presiden Boediono.

Melalui akun twitternya @boediono, mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih Jokowi-JK dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014.

"Selamat kepada Bapak Jokowi dan Bapak JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2014," kata Boediono.

Ia pun mengatakan siap bekerja sama membantu pasangan Jokowi-JK dalam persiapan perpindahan kewenangan pemerintahan secara resmi pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Tidak hanya itu, Boediono juga mengapresiasi penyelenggaraan Pilpres 2014 yang dinilainya berjalan dengan tertib, aman, dan damai.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: