Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ibas Yudhoyono: Selamat Jokowi-JK!

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ucapan selamat terus berdatangan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2014-2019. Salah satunya dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Selamat menjalankan amanah presiden terpilih Jokowi-JK. Semoga berkah membawa negeri ini lebih aman, damai, sejahtera, dan dihargai dunia," kata Ibas sapaan akrabnya dalam akun twitternya @Edhie_Baskoro seperti dikutipĀ Warta Ekonomi.

Tidak hanya kepada pasangan Jokowi-JK, namun Ibas juga memberikan apresiasi kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang telah berpartisipasi di dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014.

"Prabowo-Hatta telah beri kompetisi yang tangguh dan bermartabat. Semua bisa menahan diri, saling menghormati, dan meningkatkan persatuan. Two tumbs up," tambahnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019. Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional, Jokowi-JK meraih 70.997.833 suara (53,15 %) dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 62.576.444 suara (46,85%).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: