Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Janjikan Kenyamanan Pemudik Melalui AHC 2014

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Musim Mudik Lebaran telah kembali,  lebih dari 27 juta orang melakukan perjalan kembali ke kampung halamannya dari jumlah itu, diperkirakan ada sebanyak 1.7 juta  orang pemudik menggunakan mobil pribadi atau meningkat 5 % dari jumlah tahun lalu, dan sebanyak 2,4 juta orang menggunakan sepeda motor atau naik 4% dari tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk. saat peluncuran Astra Holiday Campaign 2014 (AHC)

AHC 2014 adalah program tahunan yang merupakan bentuk komitmen Group Otomotif Astra untuk memberikan layanan kepada pelanggan yang  mudik Lebaran. AHC berlangsung selama 10 hari mulai 25 Juli - 3 Agustus 2014 dimana kick off telah dilakukan di kantor pusat Astra International oleh Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra Internasiaonal Tbk (AI). Rabu (23/7/2014) yang dihadiri oleh jajaran Direksi AI diantaranya Suparno Djasmin, Gunawan Geniusahardja, Sudirman, Johannes Loman, dan Bambang Widjanarko Santoso,  Djony Bunarto, Deputi Direktur,  serta dihadiri juga oleh Kombes Polisi RI Pujiyono Dulrahman, Kepala Bidang Pendidikan Korlantas Kepolisian RI

Pelaksanaan AHC tahun ini didukung penuh oleh group Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks, Garda Oto, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance, TRAC, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, FIF Gorup, Marga Mandala Sakti, dan Astra worlrd.

"AHC tahun ini memang lebih  banyak lagi  anak usaha Astra yang terlibat, ini menunjukan kerja sama yang erat antar anak usaha, sehingga dapat  meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan yang melakukan perjalanan mudik," ujar Suparno Djasmin.

Selama 10 hari pelaksanaan AHC 2014, Astra menyiapkan sembilan Pos Siaga yang buka 24 jam di sepanjang jalur mudik Jawa - Bali yang dapat melayani service ringan.
Lokasi Pos Siaga Astra terdapat di:
-Rest Area Km. 57 Tol Jakarta - Cikampek.
-puncak Raya Hotel, Cisarua Puncak
-Rest Area Km. 68 B Tol Merak - Jakarta
-rumah makan Asep Stroberi, Jl, Raya Andri Kulon Km. 01, Nagrek.
-Rest Area Km. 226 A, Tol Palikanci, Cirebon.
-RM. Kardani Putra, Desa Panundan, Alas Roban.
-Jl. Raya Buntu K. 01, Buntu
-RM. Saradan Asri, Jl. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun.
-SPBU 5482111. Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali.

Pada kesempatan mudik Lebaran ini pula Astra menjalin kejasama dengan Korlantas Kepolisian RI dengan memberikan bantuan delapan tenda Polisi dan 100 tenda payung  untuk mendukung tugas  anggota Polisi selama masa mudik lebaran.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: