Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manchester City Bagikan Pesan Suara di Bubbly Secara Eksklusif

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bubbly yang merupakan penyedia layanan jejaring sosial dengan suara ini mengumumkan penambahan tim juara Liga Primer Inggris (English Premier League/EPL) Manchester City Football Club (MCFC) dalam layanan di mana pemain bintang akan membagikan konten eksklusif kepada para pengikut Bubbly mereka. Melalui sebuah kerja sama dengan MCFC, jutaan pengguna di seluruh dunia akan dapat mengakses konten terbaru dan mengintip ke dalam kehidupan para bintang lapangan hijau ini.

Director of Marketing, Media, and Fan Development Manchester City Diego Gigliani mengatakan bahwa sebagai sebuah klub yang terus menarik para penggemar di seluruh dunia dan komunitas yang berkembang, City akan secara konstan mencari cari cara baru dan menarik untuk dapat berinteraksi dengan para pendukung setia mereka, khususnya melalui penggunaan layanan jejaring sosial yang popular seperti Bubbly.

"Apakah ini melalui interview pra maupun pascapertandingan di lapangan atau mengenal dekat para pemain favorit mereka? Bubbly memberikan kami cara yang ringkas untuk bersentuhan dengan penggemar kami di seluruh dunia, membawa mereka lebih dekat, dan membantu membangun hubungan yang lebih dalam," katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Sementara itu, CEO Bubbly Thomas Clayton mengatakan pihaknya senang sekali bahwa Manchester City telah memilih untuk berhubungan dengan penggemar mereka melalui suara sesungguhnya di Bubbly.

"Dengan musim baru yang akan sebentar lagi, ini sebuah waktu yang menyenangkan untuk mencari tahu apa yang mereka harus katakan mengenai apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Bubbly adalah sebuah layanan jejaring sosial berbasis suara yang dapat memberikan kemudahan penggunanya untuk membagikan suara mereka ke seluruh dunia melalui rekaman singkat dengan teman, penggemar, dan para pengikut. Para pengguna dapat mengakses halaman Bubbly MCFC pada web di http://bubbly.net/MCFC, pada ponsel pintar dengan mengunduh aplikasi Bubbly di http://bubbly.net/, atau melalui layanan telepon dengan menghubungi nomor *5009* (Khusus pengguna Telkomsel, Indosat & XL) dan *4009* (khusus pengguna DiGi).

Kebanyakan layanan pesan hanya berbentuk aplikasi ponsel, tetapi Bubbly mengakomodasi lebih dari 90 persen dari lebih 4 miliar pengguna ponsel di negara-negara berkembang Asia yang masih menggunakan featurephone. Layanan ini menawarkan akses suara rekaman dari aktor, bintang olahraga, pelawak, musisi, dan selebritas lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: