Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lion Air Tambah Penerbangan Hadapi Arus Mudik

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - Maskapai penerbangan Lion Air menambah penerbangan untuk rute "gemuk" dalam menghadapi arus mudik jelang Idul Fitri 1435 Hijriah.

"Penambahan flight untuk Lion Air hanya rute Ujung Pandang-Surabaya (UPG-SBY) sebanyak dua flight dari tujuh flight yang ada terhitung mulai 24-28 Juli 2014," kata Station Manager Lion Air Khaerudin di Makassar, Kamis (24/7/2014).

Selain rute itu, lanjut dia, UPG-Jogja tambah satu flight dari dua flight pada tanggal yang sama dengan rute UPG-SBY. Sedang untuk rute UPG-Balikpapan juga menambah dua flight dari lima flight mulai 20 Juli hingga 10 Agustus 2014. Sementara untuk rute lainnya, diakui masih tetap normal atau tidak ada penambahan flight karena pertimbangan kondisinya masih normal.

Adapun, data penumpang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, pada H-4 hingga pukul 12.00 Wita adalah kedatangan penumpang domestik mencapai 4.017 orang atau meningkat dibandingkan pada periode yang sama 2013 yang hanya 3.944 orang.

Sementara itu, kedatangan penumpang domestik pada H-4 sebanyak 5.132 orang atau lebih sedikit dibandingkan periode yang sama 2013 yakni 7.836 orang. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: