Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokio Marine Life Buka Tujuh Posko Mudik di Pantura

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Untuk membantu penyosialisasian berkendara dengan cara nyaman dan aman pada saat mudik Lebaran 2014, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) membuka tujuh posko mudik di sepanjang jalur Pantai Utara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Chief Marketing Officer TMLI Soebagio Iman mengatakan tujuh posko mudik tersebut berada di Cikampek, Cileunyi, Simpang Jomin, Nagrek, Merak, Losarang, dan Palimanan. Ia menambahkan posko mudik TMLI tersebut mulai dibuka pada tanggal 25 hingga 29 Juli 2014, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Di lokasi tersebut masyarakat yang mudik dan melewati jalur Pantura dapat beristirahat dengan menikmati refleksi gratis.

"Ini adalah kegiatan kali pertama yang dilakukan Tokio Marine Life Insurance Indonesia, yakni membuka posko mudik Lebaran. Kami ingin menyosialisasikan kepada masyarakat tentang mudik dan berkendara aman," jelas Soebagio Iman dalam keterangan pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Selain refleksi gratis, TMLI juga menyediakan listrik untuk mengisi ulang baterai ponsel, vel bed untuk beristirahat, dan air minum.

"Silakan masyarakat yang ingin mampir ke tenda mudik kami untuk sekadar refleksi atau istirahat sejenak. Jangan memaksakan berkendara jika dirasa sudah lelah dan mengantuk. Lebih baik beristirahat untuk memulihkan tenaga sehingga berkendara bisa lebih nyaman dan aman," kata Soebagio.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: