Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah Ramadhan Hingga H-1

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Artha Graha Peduli (AGP) akan terus menggelar Pasar Murah Sembako di Bulan Ramadhan hingga H-1, seperti komitmen awal bahwa aksi ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu terhadap pemenuhan kebutuhan pokoknya terutama dalam bulan Ramadhan  yang notaben harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik. “Maka Artha Graham Peduli bersama Idomilk akan terus menyediakan sembako bersubsidi dengan mendatangi kantong-kantong di mana terdapat masyarakat kurang mampu hingga H-1,” kata Heka Hertanto, Perwakilan Artha Graha Peduli.

Selain di jabodetabek, pasar murah AGP digelar juga di seluruh pelosok tanah air di sebanyak 1.500 titik lokasi. Salah satu lokasi yang disambangi AGP dan Indomilk adalah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.  “Kegiatan Pasar Murah yang diadakan Artha Graha Peduli di kelurahan Duri Selatan ini sangat membantu, ini merupakan jawaban bagi warga kami  yang kurang mampu terhadap beban lonjakan harga kebutuhan pokok selama Ramadhan dan menjelang Lebaran, “ ujar Novi Indria Sari, Lurah Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarat Barat, saat melayani warganya membeli paket sembako Murah, Jumat (25/07/2014).

Pada kesempatan yang sama, Andi Mahdi, salah seorang Perwakilan AGP Wilayah Roxi mengatakan, di wilayah Duri Selatan ini AGP mengelar pasar murah selama dua hari sejak 24 Juli hingga 25 Juli 2014. “Selama dua hari gelaran, kami telah menyiapkan sebanyak 1000 paket sembako dengan harga Rp30 ribu per paket, harga ini lebih murah 50% dari harga pasar,” tutur Andi.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: