Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebelum Menu Utama, Yuk 'Foreplay' Dahulu!

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bagi setiap orang, bercinta bukan hanya tentang penetrasi dan orgasme saja. Namun, bercinta adalah suatu kegiatan yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan cintanya. Oleh karena itu, saat bercinta, setiap pasangan hendaknya tidak langsung kepada kegiatan utama namun harus melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu.

Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsanganĀ  dan membangun mood berhubungan seks, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menghidupkan gairahnya. Berfantasi, berciuman, saling menyentuh dan memeluk dapat menjadi variasi foreplay.Bagi wanita, fungsi foreplay sangat bermanfaat bagi kesehatan Ms V yakni berfungsi membuat Miss V siap untuk dipenetrasi.

Selain itu, bila foreplay dilakukan dengan benar tidak hanya akan menambah kenikmatan bercinta namun juga akan menambah intimasi hubungan emosional Anda dan pasangan. Nah, ingin tahu apa saja yang Anda dan pasangan harus lakukan untuk mendapatkan foreplay yang benar?

Seperti yang telah dirangkum dari LoveMatters.info, saat Anda dan pasangan melakukan foreplay, jangan langsung memberikan rangsangan di organ seksual pasangan Anda. Anda harus tahu bahwa setiap orang mempunyai banyak titik sensitif yang akan membantunya lebih siap dalam bercinta, dan titik tersebut tidak hanya terdapat pada daerah sekitar organ seksual saja.

Untuk pasangan Anda, dia bisa bermain dengan puting, leher, atau telinga Anda karena tempat-tempat tersebut adalah bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Selain itu, Anda dan pasangan mungkin mempunyai tempat-tempat sensitif yang hanya Anda dan dia yang tahu.

Misalnya, mungkin titik sensitif pasangan Anda ada di lutut atau bahkan di daerah sekitar ketiaknya. Bagaimana dengan Anda? Coba saja jelajahi semuanya terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam menu utama. Selamat mencoba!

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: