Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ancelotti: Di Maria Diperkirakan Balik Ke Real Untuk Latihan

Warta Ekonomi -

WE Online - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memperkirakan Angel Di Maria akan balik untuk letihan pra musim pada 5 Agustus di Real, dan menyatakan tidak benar pemain sayap asal Argentina itu bakal meninggalkan klubnya pindah ke Paris St Geramain.

"Tidak ada yang baru di pasar," kata Ancelotti ketika menyinggung tentang laporan bahwa Di Maria siap hengkang ke klub liga utama Prancis itu dengan fee transfer sekitar 70 juta euro (94 juta dolar AS).

"Di Maria sudah usai Piala Dunia dan kini sedang istirahat, dia akan kembali untuk latihan pada 5 Agustus bersama dengan timnya," kata pelatih asal Italia itu.

Ancelotti berbicara dalam konferensi pers setelah Real dikalahkan Inter Milan lewat adu penalti dalam sebuah pertandingan persahabatan pra musim di Kalifornia pada Sabtu.

Ditanya tentang apakah kemungkinan masih merekrut pemain lain pada musim panas menyusul kedatangan playmaker Kolombia James Rodriguez dan gelandang Jerman Toni Kroos, Anceloti mengatakan Real tidak lagi mencari pemain depan.

Striker mereka asal Prancis Karim Benzema sudah ada dan gelandang Isco bisa menjadi pilihan lain untuk dijadikan gelandang serang, kata Ancelotti.

"Kami tidak mencari pemain depan lagi karena kami tidak butuh," tambahnya.

Real memulai kampanye mereka di liga utama Spanyol pada akhir pekan 23/24 Agustus di kandang menghadapi tim promosi Cordoba. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: