Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokoh dan Pejabat Bersilaturahim ke Rumah Megawati

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sejumlah tokoh dan pejabat mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin.

Para pejabat itu, diantaranya Mantan Kepala Kepolisian Negara RI Jenderal Dai Bachtiar, Pelaksana Gubernur Banten Rano Karno, akademisi Yudi Latief, Wakil Ketua DPR Pramono Anung Dai Bachtiar dan Rano Karno tiba hampir berbarengan di rumah Megawati sekitar pukul 11.00 WIB, dan langsung disambut Sekretaris Jenderal PDI-P Tjahjo Kumolo.

"Sebenarnya tidak ada 'open house', ini hanya inisiatif kerabat dekat Bu Mega saja untuk bersilaturahim. Nanti kabarnya hadir juga para mantan Menteri," kata dia.

Pemenang Pilpres 2014 yang diusung gerbong koalisi partai pimpinan PDIP yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla juga dijadwalkan akan bersilaturahim ke rumah Megawati pukul 12.00.

"Nanti, Jokowi akan dijemput Pa Jusuf Kalla," kata Tjahjo.

Menurut Tjahjo, Megawati memang tidak menggelar "open house" atau acara halal bi-halal untuk umum, karena ingin berkumpul dengan keluarga dan kerabat dekat.

"Bu Mega juga masih berduka dengan meninggalnya Pa Taufik Kiemas," ujarnya.

Semakin siang, kediaman Megawati semakin ramai dikunjungi pejabat dan juga politisi dari partai koalisi pimpinan PDIP.

Tampak, Ketua Umum DPP Hanura Jenderal Purnawirawan Wiranto yang datang bersama istri dan anaknya. Kemudian, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, dan sejumlah diplomat negara sahabat. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: