Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Hadir di 'Open House' Istana

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Prabowo Subianto tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, untuk menghadiri acara "open house", yang dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan Antara di Jakarta, Senin, Prabowo memakai peci, baju putih lengan panjang dan celana hitam dan tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Prabowo hadir di Istana dan terlihat pula Ketua Umum DPP Partai Golkar, namun masih belum terlihat pasangan calon wakil presiden Prabowo, Hatta Rajasa.

Selain itu, tampak pula Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon.

Berdasarkan rencana, Presiden sejak pukul 08.50 - 10.00 WIB menggelar Open House untuk Keluarga Inti Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono, dilanjutkan Keluarga Besar dan Perangkat Kepresidenan Inti.

Selanjutnya, pada pukul 10.30-12.30 WIB Open House antara lain untuk para Pimpinan Lembaga Negara, Duta Besar, Menteri/setingkat, Panglima TNI, Kapolri.

Selain itu, Open House tersebut juga untuk Anggota Lembaga Negara, Mantan Menteri, Gubernur, Kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pejabat TNI dan Polri.

Kemudian, pada pukul 15.30 sampai dengan 17.00-WIB, Presiden Yudhoyono akan menyelenggarakan Open House untuk masyarakat umum. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: