Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketua DPP NasDem : Kabinet Jokowi-JK Harus Solid

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK)  sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Selanjutnya tugas presiden dan wakil presiden  Jokowi-JK  untuk mengatur komposi kabinet  pemerintah mendatang.

Anggota tim sukses pemenangan Jokowi-JK  Ferry Mursidan Baldan mengatakan kabinet mendatang haruslah sebuah tim yang mendukung penuh berjalannya pemerintahan. Bukan justru mereduksi kekuatan pemerintahan Jokowi-JK .

“Selain itu kabinet mendatang yang  paling penting adalah solid. Tidak ada orang yang boleh menjadi bagian. Semua punya komitmen yang menjadi energi dan mau meraih tujuan yang diinginkan,” Kata Ferry di Jakarta beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu tegas Ferry seluruh partai politik pengusung Jokowi-JK akan memberikan keleluasaan bagi Jokowi-JK untuk menyusun kabinet mendatang.

“Yakinlah bahwa Jokowi-JK  tidak akan pernah meninggalkan partai pengusung Jokowi seorang politisi dan tahu cara berkomunikasi. Jangan sampai kemudian kabinet tugasnya menjadi beban,” urai Ferry yang juga Ketua DPP Partai NasDem itu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: