Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sticker Store Viber Sambut Kehadiran Uglydoll

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta – Platform komunikasi mobile terkemuka penyedia layanan SMS gratis dan telepon berkualitas HD, Viber (www.viber.com), bekerjasama dengan Pretty Ugly dan Universal Partnerships & Licensing dalam menyediakan paket stiker bertema karakter-karakter UGLYDOLL.

Bahkan, para pengguna tidak perlu lama menunggu untuk dapat mengekspresikan diri mereka dengan karakter-karakter lucu tersebut, karena paket stiker UGLYDOLL telah tersedia mulai Selasa (29/7/2014).

Karakter-karakter UGLYDOLL sendiri tercipta saat kedua orang pencetusnya, David Horvath dan Sun-Min Kim, harus hidup terpisah dan terpaksa untuk berkomunikasi melalui surat. Maka dari itu, wajar bila kemudian karakter-karakter tersebut dibuat untuk menginspirasi orang-orang agar dapat berkomunikasi satu sama lain; namun bukan melalui surat, melainkan perangkat mobile.

“Kami (Viber) sangat bergembira untuk menyambut masuknya karakter-karakter UGLYDOLL pada Sticker Store kami,” kata Mark Hardy, CMO dari Viber. “Kami bertujuan untuk menyediakan beragam stiker menarik kepada para pengguna Viber, mulai dari ekspresi-ekpresi lucu hingga karakter-karakter terkenal, dan tema UGLYDOLL adalah tambahan yang sempurna bagi koleksi kami.”

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan Viber dalam program stiker UGLYDOLL pertama dalam sejarah ini,” kata David Horvath, Co-Founder dari Pretty Ugly. “Kami sudah tidak sabar untuk mulai menyediakan beragam variasi stiker tersebut, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu! Kami harap para penggemar kami juga sudah tidak sabar menantikan produk ini!”. Tema stiker UGLYDOLL sendiri kini telah tersedia dengan harga IDR 25,941,- per paketnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: