Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sneijder Tetap di Galatasaray

Warta Ekonomi -

Istanbul- Gelandang Belanda Wesley Sneijder bertahan dengan klub raksasa Spanyol Galatasaray musim ini meski terdapat spekulasi bahwa ia akan hengkang menyusul penampilan menawannya di Piala Dunia, kata presiden klub pada Selasa.

Galatasaray akan berupaya memberi dampak besar di Liga Champions musim ini setelah merekrut mantan pelatih timnas Italia Cesare Prandelli sebagai pelatih baru mereka.

"Sneijder akan bertahan dengan Galatasaray," kata presiden klub Unal Aysal, seperti dikutip media Turki.

"Ini bukan hanya opini kami namun Cesare Prandelli dan sang pemain. Tidak ada pembicaraan yang membelah di antara kami." "Ia mengalami musim yang melelahkan dan setelah itu ia langsung bermain di Piala Dunia. Ia akan kembali bergabung dengan kami setelah berlibur," tambahnya.

Aysal sebelumnya pernah mengatakan bahwa klub akan menjual Sneijder hanya jika klub lain bersedia memenuhi persyaratan klausa pelepasan senilai 20 juta euro.

Sneijder, yang didatangkan Galatasaray dari Inter Milan pada 2013, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Prancis AS Monaco atau raksasa Inggris Manchester United atau Chelsea. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Arif Hatta

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: