Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Semakin Meresahkan, TNI/POLRI Diminta Segera Tangkap Kelompok Bersenjata

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura-Bupati Lanny Jaya Befa Jigibalon meminta TNI/Polri segera melakukan pengejaran dan menangkap para anggota kelompok bersenjata yang selama ini menganggu keamanan di daerah itu.

"Saya minta pimpinan TNI/Polri segera mengambil langkah konkrit untuk mengejar kelompok bersenjata yang senantiasa mengganggu masyarakat dan aparat keamanan," tegas Bupati Befa kepada Antara di Jayapura, Kamis (31/7/2014).

Ia mengatakan, sudah saatnya polisi dan TNI menegakkan upaya hukum karena aksi yang dilakukan kelompok bersenjata sangat meresahkan masyarakat.

Jika tidak segera diambil langkah tegas, kata Bupati Befa, dikhawatirkan akan membawa dampak terhadap semua sektor lainnya.

Kabupaten Lanny Jaya saat ini sedang giat melakukan pembangunan berbagai sektor baik dibidang pembangunan maupun manusianya. Namun bila senantiasa diganggu dengan aksi penembakan dikhawatirkan akan membawa dampak yang juga akan dirasakan oleh masyarakat.

Menurutnya, aksi brutal yang dilakukan kelompok bersenjata itu sudah diluar batas perikemanusiaan sehingga harus segera ditumpas. "Pimpinan TNI/Polri harus memberikan dukungan terhadap pimpinan di daerah termasuk komandan di lapangan sehingga mereka yang di lapangan tidak ragu-ragu dalam bertindak," tegas Bupati Befa.

Aksi penembakan dilakukan kelompok bersenjata di Kabupaten Lanny Jaya menyebabkan tiga orang tewas termasuk dua diantaranya anggota polri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: