Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arus Mudik Lebaran Tak Lepas Dari Pengawasan SBY

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus memantau selama sepekan pelaksanaan arus mudik dan arus balik Lebaran 2014 yang melibatkan 30 juta penduduk Indonesia.

"Tugas saya sebagai presiden adalah memantau pengamanan dan pelayanan mudik Lebaran karena ada 30 juta orang tengah melaksanakan mudik Lebaran di berbagai wilayah di Indonesia," kata Presiden dalam keterangan pers di Bogor, Kamis (31/7/2014).

Belia mengatakan bahwa, salah satunya carnya yakni, berkomunikasi dengan berbagai pemangku kebijakan terkait pelayanan dan pengamanan arus mudik Lebaran.

"Siang tadi saya berkomunikasi dengan Kapolri yang tengah berada di jalur selatan mengendalikan operasi pengamanan mudik Lebaran. Pada prinsipnya mudik Lebaran bisa dikelola dengan baik tidak ada sesuatu yang menonjol dalam arti buruk. Ketika ada masalah kemudian diatasi dan dicari solusinya."

Dalam kesempatan itu Presiden juga menyampaikan keprihatinannya atas berita Wikileaks yang kemudian dikutip dan diberitakan oleh sebuah situs berita online terkait proses pencetakan uang rupiah di Australia yang dikaitkan dengannya dan dengan mantan presiden Megawati Soekarnoputri. Presiden Yudhoyono menyesalkan pemberitaan yang tanpa memuat klarifikasinya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: