Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertemuan Arus Cipularang-Jalan Tol Cikampek Padat

Warta Ekonomi -

WE Online, Karawang - Pertemuan arus antara jalan Tol Cipularang dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju arah Jakarta padat merayap pada H+4 Lebaran atau Jumat (1/8/2014).

Kepadatan arus balik di titik pertemuan dua jalan tol tersebut terjadi menyusul cukup tingginya kendaraan pemudik-balik yang melintas menuju arah Jakarta.

Pantauan Antara, kondisi arus lalu lintas jalan Tol Cipularang menjelang jalan Tol Jakarta-Cikampek yang padat itu berlangsung pada Jumat sore hingga malam.

Kepadatan kendaraan di jalan Tol Cipularang itu sudah terjadi sejak di Kilometer 68-67 atau sekitar 2 kilometer menjelang pertemuan arus dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selanjutnya, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di titik pertemuan arus antara kendaraan yang melintas dari jalan Tol Cipularang dengan kendaraan dari jalan tol Jakarta-Cikampek.

Selepas titik pertemuan arah Jakarta, jalan Tol Jakarta-Cikampek padat merayap hingga menuju gerbang Tol Cikarang Utama.

Kendaraan yang melintas sepanjang H+4 Lebaran siang hingga malam didominasi kendaraan pribadi. Sedangkan bus yang melintas hanya sebagian kecil. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: