Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Berikan 'Kemerdekaan' bagi Rakyat Lewat Paket Internet Berkualitas

Warta Ekonomi -

WE Online, Denpasar - Operator telepon seluler PT Telkomsel menghadirkan paket internet murah dan 17 layanan nada sambung pribadi (NSP) spesial hari kemerdekaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

"Sesuai tahun kemerdekaan negara kita pada tahun 1945, kami memberikan kemerdekaan bagi masyarakat untuk menikmati paket internet berkualitas dengan kuota 4,5 GB dengan harga murah, yaitu Rp 45.000. Di era broadband saat ini, pelanggan juga bisa menjadi pahlawan bangsa dengan menjadi agen untuk memberantas buta internet di Bali melalui program Indonesia Genggam Internet," kata Manajer Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar di Denpasar, Jumat (15/8/2014).

Ia menjelaskan bahwa sejak diluncurkan pada Maret 2014 gerakan Indonesia Genggam Internet mampu mengajak sebanyak 8.000 pelanggan menjadi agen internet untuk ikut terlibat langsung dalam memberantas buta Internet di Pulau Dewata. Agen internet yang di antaranya, ibu rumah tangga, petani, pedagang, dan penjaja kaki lima tersebut bertugas memberikan edukasi akan kebaikan dan kemanfaatan internet bagi kehidupan masyarakat.

Untuk menjadi agen internet, pelanggan hanya perlu menghubungi *363*11# atau klik telkomsel.com/GenggamInternet. Pelanggan yang menjadi agen internet berkesempatan untuk memperoleh hadiah berupa 20 unit sepeda motor Honda Revo Fit, 10 unit sepeda motor Yamaha New Vixion SE, 400 unit Samsung Galaxy Young, 55 unit Samsung Galaxy Note 3, dan empat paket umrah untuk masing-masing dua orang. Seluruh pajak terkait hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak Telkomsel dan pelanggan tidak dikenakan pajak.

"Kami melihat adanya partisipasi dari masyarakat yang cukup tinggi untuk menjadi agen internet dan membantu para buta internet yang berada di sekitarnya untuk dapat memahami kegunaan positif dari internet. Program yang akan berjalan hingga akhir tahun ini diharapkan akan mampu mempercepat edukasi broadband kepada pengguna awal internet," ujarnya.

Selain itu, pelanggan yang mengaktifkan NSP Kemerdekaan berkesempatan untuk meraih 17 unit voucher pulsa masing-masing senilai Rp 50.000, delapan unit voucher pulsa masing-masing senilai Rp 100.000, dan 45 unit voucher pulsa masing-masing senilai Rp 25.000. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: