Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bayern Dilaporkan Berencana Datangkan Benatia Dari Roma

Warta Ekonomi -

WE Online - Bayern Munich bersiap untuk mendatangkan bek internasional Maroko Mehdi Benatia dari AS Roma sebagai pengganti pemain internasional Spanyol yang cedera Javi Martinez, demikian dilaporkan media Jerman pada Minggu.

Situs-situs Jerman Sport1 dan Sport Bild Plus keduanya mengindikasikan bahwa Bayern merencanakan untuk mengeluarkan dana sampai 30 juta euro untuk Benatia, yang juga dilaporkan menjadi incaran dua klub Liga Utama Inggris Manchester United dan Chelsea, dalam beberapa hari mendatang.

Pelatih Bayern Pep Guardiola mengakui pada Sabtu bahwa sang juara Jerman merencanakan untuk masuk bursa transfer untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh martinez, yang harus absen sampai 2015 karena cedera ligamen lutut saat bermain di Piala Super Jerman, ketika Bayern kalah dari Borussia Dortmund pada tengah pekan.

Menurut Sport1, harian Italia Gazzetta dello Sport melaporkan pada Juni bahwa juara Jerman telah mengajukan tawaran sebesar 33 juta euro untuk Benatia.

Bek tengah berusia 27 tahun saat ini dikontrak Roma sampai 2018 setelah didatangkan dari Udinese pada Juli silam.

Bayern, yang akan mulai mempertahankan gelar Piala Jermannya pada Minggu dengan melawat ke markas tim strata ketiga Preussen Muenster, juga berniat untuk mencari pelapis bagi bek kanan di mana Rafinha harus absen lama karena cedera ligamen pergelangan kaki.(Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: