Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mandiri Perluas Jaringan di Sulut

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Vice President Bank Mandiri Area Manado Hotman Nainggolan mengatakan Bank Mandiri akan memperluas jaringan layanan hingga kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Jaringan kantor Bank Mandiri di Sulut akan dibuka di empat kabupaten dan kota, yakni Kota Tomohon, Airmadidi, Karombasan, dan Pulau Siau Kepulauan Sitaro," kata Hotman, di Manado, Senin (18/8/2014).

Rencananya, empat kantor cabang pembantu tersebut akan melayani penghimpunan dana masyarakat serta penyaluran kredit. Hal ini dilakukan, katanya, untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah agar kepercayaan nasabah terhadap bank tersebut dapat tetap terjaga. Hotman mengatakan bahwa berbagai upaya terus dilakukan Bank Mandiri untuk menjaga kepercayaan masyarakat, khususnya nasabah.

"Antara lain perluasan jaringan kantor pelayanan, penambahan mesin anjungan tunai mandiri (ATM), meningkatkan kualitas layanan transaksi elektronik kita, serta mengadakan berbagai kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri," jelasnya.

Semakin bertambahnya bank yang beroperasi saat ini, katanya, telah menimbulkan dampak positif. Apalagi, ia mengatakan masyarakat saat ini semakin cerdas untuk memilih bank yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

"Komitmen untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan ini yang menjadi pedoman Bank Mandiri dalam menjalin komunikasi dengan nasabah," tegasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: