Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BTN Gelar 'Property Expo 2014'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sukses dengan pameran rumah yang digelar tiga tahun berturut-turut memberikan inspirasi kepada Bank BTN untuk menyelenggarakan kembali pameran rumah keempat pada tahun 2014.

"Kebutuhan rumah akan terus berjalan dan para pelaku usaha terkait pembangunan perumahan termasuk perbankan sebagai pendukung pembiayaan harus siap," kata Direktur Utama Bank BTN Maryono saat menjelaskan hal tersebut usai membuka BTN Property Expo 2014 di Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Lebih lanjut, Maryono menambahkan BTN Property Expo 2014 ini merupakan kelanjutan dari ajang yang sama dengan kegiatan pada tahun 2011, 2012, dan 2013.

"Respons masyarakat dan para pelaku industri perumahan terhadap event tersebut sangat besar. Animo masyarakat sangat besar sekali untuk event pameran seperti ini. Apalagi, pada event seperti ini banyak fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan untuk transaksi selama pameran berlangsung," jelasnya.

BTN sendiri, lanjutnya, menargetkan event Property Expo 2014 yang akan berlangsung hingga 24 Agustus 2014 ini dapat memberikan kontribusi sekitar Rp 750 miliar. BTN Property Expo 2014 kali ini didukung lebih dari 100 pengembang.

"Semoga BTN Property Expo 2014 menjadi jawaban atas pemenuhan kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek. Mudah-mudahan ini menjadi momen yang baik bagi masyarakat untuk memiliki rumah secara tunai ataupun melalui fasilitas KPR. Dari sisi pengembang, semoga ini menjadi momen untuk terus membangun rumah di dalam negeri," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: