Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Batam Canangkan 'Bright Bersih'

Warta Ekonomi -

WE Online, Batam - Bright PLN Batam yang merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) ini mencanangkan bright bersih yang ditandai dengan penandatanganan deklarasi komitmen oleh seluruh manajemen dan karyawan untuk mewujudkan proses bisnis tanpa korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Direktur Utama Bright PLN Batam Dadan Kurniadipura mengatakan bahwa sebagai warga Bright PLN Batam, seluruh pegawai harus membulatkan semangat dan tekad dengan menyinergikan langkah dan upaya untuk melanjutkan perjuangan sesuai dengan tugas masing-masing.

"Perjuangan yang tidak mudah, tetapi harus dilakukan di negeri tercinta ini ialah pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)," kata dia di Batam, Senin (18/8/2014).

Pencanangan itu dilakukan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-69 yang diikuti seluruh pegawai dan mitra kerja. Ia mengatakan bahwa melalui pengelolaan perusahaan yang bersih, Bright PLN Batam bertekad untuk mendorong pembangunan negeri ini.

Hal tersebut, kata Dadan, tentu sejalan dengan misi Bright PLN Batam, yaitu menyediakan tenaga listrik secara efisien dan andal serta jasa lainnya dalam bidang energi untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat melalui pelayanan yang terbaik dan bertumpu pada sumber daya manusia.

"Bright PLN Batam bertekad untuk mendorong pembangunan negeri ini melalui penyediaan tenaga listrik yang andal dan berkelanjutan," kata Dadan.

Dadan mengatakan komitmen ini juga telah mendapat dukungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK). Pimpinan BPK Bahrullah Akbar, kata dia, sudah berkunjung ke kantor PLN Batam.

"Pimpinan BPK mengatakan bahwa lembaga tersebut mempunyai tujuan untuk mendorong BUMN transparan dalam pengelolaan aset negara dalam hal ini PT PLN (Persero) induk perusahaan Bright PLN Batam," kata dia.

Ia mengatakan kepentingan antara BPK dan PLN sama, yaitu membangun kepercayaan dan kesejahteraan masyarakat. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: