Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo: Ditolak MK, Kami Lanjutkan Ke PTUN

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto telah mengantisipasi bila gugatannya terhadap hasil Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 tidak diterima alias ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang dalam agenda pembacaan keputusan yang digelar Kamis esok (21/8/2014).

"Kita juga akan menempuh lewat PTUN. Kita juga masih bisa menempuh jalan ke Mahkamah Agung (MA)," kata Prabowo saat menghadiri acara silaturahim dan halal bi halal dengan tim Koalisi Merah Putih wilayah Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Namun begitu, mantan Danjen Kopassus itu tetap optimis para hakim MK akan memberikan keputusan sebaik-baiknya dan sejujurnya dalam memutuskan sengketa hasil pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2014.

"Kita berharap dan kita berdoa bahwa hakim-hakim MK akan melaksanakan tugasnya dengan baik," tegasnya.

Berbeda sikap dengan pasangannya, Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa justru akan akan menghormati apapun putusan MK yang rencananya akan diumumkan pada pukul 14.00 WIB besok.

"Tentu saja, apa pun putusan MK, kami hormati. Kami hormati sebagai sebuah putusan yang konstitusional, mengikat, dan final," tegas Hatta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: