Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Express Transindo Lirik Bisnis Logistik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) sepertinya akan mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana untuk mulai masuk ke bisnis logistik.

Direktur Keuangan Express Transindo Utama David Santoso mengatakan rencana perseroan untuk masuk ke bisnis logistik tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini mengingat perseroan masih memfokuskan bisnisnya untuk mengembangkan bisnis taksi reguler miliknya.

"Mungkin sekitar satu atau dua tahun ke depan baru bisa mulai. Perlu kajian mendalam," tutur Daniel di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Meskipun begitu, dirinya menuturkan perseroan akan memiliki jalur organik sebagai pengembangan bisnis logistiknya. Ini artinya, Express Transindo Utama kemungkinan akan menambah lini bisnis baru melalui pembentukan anak usaha dan bukan melalui akuisisi.

Di samping melakukan ekspansi dengan melakukan penambahan armada, perseroan juga terus melakukan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan. Perseroan baru saja meluncurkan program Express Now untuk pemesanan taksi melalui gadget.

Saat ini layanan tersebut sudah dapat digunakan oleh pengguna Android. Ke depannya perseroan juga akan mengembangkannya untuk bisa digunakan di operation system IOS dan Windows Phone.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: