Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DAJK Incar Pendapatan Rp 1,2 Triliun di Tahun 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Dwi Aneka Jaya Tbk (DAJK) pada tahun 2015 mendatang menargetkan pendapatan akan meningkat sebesar 33,3% menjadi sebesar Rp 1,2 triliun apabila dibandingkan dengan target pendapatan tahun ini yang sebesar Rp 900 miliar.

"Kami targetkan pendapatan akan dapat mencapai Rp 1,2 triliun. Untuk itu, kami akan terus meningkatkan kapasitas produksi untuk mencapai target tersebut," kata Corporate Secretary Dwi Aneka Jaya Henri Victor di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, perseroan juga optimis laba bersih pada 2015 akan dapat mencapai sebesar Rp 180 miliar atau meningkat 50% dari target tahun ini sebesar 120 miliar.

"Laba kami harapkan juga akan meningkat 50% tahun depan," ujarnya.

Selain itu, perseroan juga akan mulai fokus ke pasar ekspor dengan mulai masuk ke Inggris dan Hong Kong pada bulan Agustus dan September. Perseroan akan mengirim masing-masing sebesar 50 ton kemasan offset printing pada dua negara tersebut.

"Kami juga akan meningkatkan ekspor kami. Selain ke Inggris dan Hong Kong, kami memiliki pasar luar negeri lainnya, yaitu Australia dan Afrika Selatan. Tapi, itu tidak besar. Hanya 10% dari total pendapatan," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: