Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elnusa Dirikan Dua Anak Usaha

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Elnusa Tbk (ELSA) bersama-sama dengan salah satu anak perusahaan PT Elnusa Patra Ritel menandatangani akta pendirian dua perusahaan baru miliknya.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Perseroan Syamsurizal dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Syamsul mengatakan dua perusahaan yang didirikan tersebut. Pertama, PT Elnusa Oilfield Services merupakan anak perusahaan perseroan dengan kepemilikan 99,99 persen yang bergerak di bidang drilling & oilfield services, yaitu dalam bidang perdagangan, pembangunan, dan perindustrian yang secara spesifik memberikan jasa pendukung operasional kegiatan perusahaan-perusahaan di bidang energi termasuk di dalamnya adalah perusahaan-perusahaan di bidang minyak dan gas.

Kedua, PT Elnusa Geosains Indonesia yang dimiliki perseroan sebesar 99,99% yang bergerak di bidang seismic services, yaitu dalam bidang jasa, perdagangan, dan pembangunan, yang secara spesifik memberikan jasa pendukung operasional kegiatan perusahaan-perusahaan energi termasuk di dalamnya bidang minyak dan gas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: