Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pos Indonesia Layani Pembayaran Tagihan Aetra Air

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - PT Pos Indonesia melakukan kerja sama dengan PT Aetra Air Tangerang untuk pembayaran tagihan bulanan pelanggan air.

Deputi Keuangan PT Pos Indonesia Cabang Tangerang Aan Anwar mengatakan kerja sama terkait pembayaran tagihan air sudah dilakukan PT Pos Indonesia dengan seluruh PDAM di Indonesia. Hasilnya banyak pelanggan yang merasa puas dan terbantu sebab banyaknya kantor Cabang PT Pos di berbagai wilayah. Untuk wilayah Tangerang, terdapat 43 kantor cabang di seluruh Tangerang dan bisa membantu melayani proses pembayaran tagihan air pelanggan Aetra Tangerang.

"Pembayaran melalui PT Pos sudah banyak dilakukan berbagai perusahaan karena sangat memudahkan dan kantor cabang PT Pos yang tersebar merata," kata Aan di Tangerang, Kamis (21/8/2014).

PT Aetra Tangerang harap memaklumi sebab biasanya dalam proses input data kerap kali terjadi kendala dalam kurun waktu satu hingga dua bulan. Kendala tersebut seperti pelanggan yang sudah membayar, tetapi belum masuk dalam data di PT Aetra Tangerang. Namun demikian, hal itu dapat segera ditangani.

"Kendala semacam itu biasa sering terjadi. Namun, jangan khawatir karena sebab dapat ditangani IT dan input data kembali normal," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Aetra Tangerang Untung Suryadi mengatakan bahwa saat ini sudah terdapat 34 ribu pelanggan yang tersebar di lima kecamatan. Sesuai perjanjian dengan Pemkab Tangerang, PT Aetra Tangerang ditargetkan memiliki 72 ribu pelanggan hingga 2019. Oleh karena itu, dengan kerja sama melalui PT Pos untuk proses pembayaran tagihan dapat membantu pelanggan dan tidak merasa kesulitan.

"PT Pos bisa membantu dalam proses pembayaran pelanggan sehingga tidak seluruhnya terfokus di kantor layanan. Apalagi PT Aetra masih terus mengembangan pemasangan pipa dan menambah pelanggan," ujarnya. (Ant)

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: