Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ancelotti: Di Maria Ingin Keluar Dari Real

Warta Ekonomi -

WE Online - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa gelandang Angel di Maria meminta izin untuk meninggalkan klub juara Eropa itu sebelum bursa transfer berakhir.

Pemain Argentina berusia 26 tahun itu - yang absen pada final Piala Dunia ketika negaranya dikalahkan Jerman karena cedera - merupakan salah satu pemain bintang ketika Real mendapatkan mahkota Eropa kesepuluhnya pada musim lalu, namun ia berpotensi tersingkir dari tim di Santiago Bernabeu karena kedatangan James Rodriguez dan Toni Kroos.

Sejumlah klub papan atas termasuk raksasa Liga Utama Inggris Manchester United dilaporkan tertarik merekrutnya.

"Saya terkejut untuk membaca bahwa terdapat ketidak sepahaman antara diri saya dan klub," kata Ancelotti pada Kamis.

"Tidak ada ketidak sepahaman dan kami berdua berpikir melalui cara yang sama. Situasinya jelas. Sang pemain meminta untuk dilepas pada musim panas dan menolak tawaran dari klub." "Oleh karena itu kami harus berusaha untuk melihat pemain-pemain lain. Ini adalah situasi yang harus dipecahkan oleh sang pemain sendiri." "Jika ia tidak menemukan solusi untuk masa depannya, maka, pada akhir bursa transfer, kami akan bangun dan ia akan bekerja untuk kami seperti yang dilakukannya pada musim lalu. Itu tidak akan menjadi masalah." Bagaimanapun, salah satu klub yang dikaitkan dengan Di Maria, yakni juara Prancis Paris Saint Germain, kelihatannya tidak tertarik untuk mendatangkannya.

Pada Kamis pelatih PSG Laurent Blanc mengatakan kemungkinan bagi Di Maria untuk datang ke juara Prancis itu secara virtual dapat dikatakan "nol." "Saya tidak berpikir demikian," kata Blanc ketika ditanyai apakah ia akan membawa Di Maria ke klub.

"Seperti semua pemain hebat lain, Di Maria memiliki banyak klub yang mengejarnya. Bagaimanapun, PSG tidak dapat melakukan apa yang mereka sukai terkait dengan perekrutan." "Presiden klub (Nasser Al Khelaifi) mengatakan kepada saya bahwa akan sulit untuk merekrutnya." Ancelotti juga memberi indikasi bahwa pemain yang turut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia, Sami Khedira, dapat juga meninggalkan ibukota Spanyol itu dalam beberapa pekan mendatang.

Gelandang Jerman itu, yang absen saat timnya menang 1-0 atas Argentina karena cedera yang menderanya saat melakukan pemanasan untuk final, telah dikait-kaitkan dengan kepulangan ke negara kelahirannya bersama Bayern Munich, dan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak, di mana kontraknya saat ini akan habis pada 2015.

"Situasi Khedira berbeda sebab ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan telah menolak (kontrak) yang baru. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, namun situasinya berbeda sebab ia tidak meminta izin untuk hengkang." Real juga mendapat suntikan semangat pada Kamis menjelang pertandingan kedua Piala Super Spanyol di kandang Atletico Madrid pada Jumat, di mana Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih.

Pemain terbaik dunia itu ditarik keluar lapangan saat turun minum pada pertandingan pertama Piala Super Spanyol yang berlangsung pada Selasa, yang berakhir dengan skor 1-1, karena cedera otot paha belakang.

Bagaimanapun, Ancelotti mengonfirmasi bahwa ia akan bugar dan dapat dipilih untuk pertandingan di Vicente Calderon, ketika Real bertekad untuk memenangi trofi kedua mereka musim ini, setelah memenangi Piala Super UEFA dengan kemenangan 2-0 atas Sevilla pekan lalu.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: