Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kualitas Agen, Generali Gandeng LSM - FE UI

Warta Ekonomi -

WE Online, Depok - Sebagai bentuk komitmen jangka panjang dalam memberikan layanan terbaik di kelasnya serta untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasaran (agen) perusahaan, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) dan Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LSM - FE UI) melakukan kerja sama program registered financial planner (RFP).

Penandatanganan perjanjian kerja sama RFP ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Laboratorium Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UI Dony Abdul Chalid, CEO Generali Edy Tuhirman, dan disaksikan Duta Besar Italia untuk Indonesia Federico Failla di UI, Depok, Jumat (22/8/2014).

Edy mengatakan Generali terus meningkatkan kualitas agen yang dimiliki dari waktu ke waktu. Hal ini sejalan dengan keinginan Generali untuk memberikan perlindungan yang memadai bagi masyarakat sehingga pengelolaan keuangan dan hidupnya bisa terlaksana dengan baik.

"Adalah komitmen Generali untuk mengembangkan kemampuan tenaga pemasarnya melalui RFP sebagai perencana finansial profesional dan terpercaya sehingga lebih cakap dalam memberikan solusi sesuai kebutuhan nasabah," kata Edy.

Edy mengungkapkan bahwa dalam hal ini LSM - FE UI telah ditetapkan sebagai salah satu lembaga untuk memberikan program pelatihan dalam perencanaan keuangan bagi para praktisi keuangan yang berminat meningkatkan pengetahuan sekaligus mempersiapkan ujian sertifikasi untuk memperoleh gelar RFP.

Sementara itu, Dony mengapresiasi terselenggaranya kerja sama program RFP ini. Ia berharap kerja sama ini memberikan sumbangan yang positif terhadap pembangunan Indonesia, termasuk dampak terhadap perekonomian.

"Kami berkomitmen untuk turut serta membangun kapasitas agen Generali, berkontribusi dalam meningkatkan profesionalisme mereka, dan akan mendukung pelaksanaan program", tandas Dony.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: