Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HUT PAN Ke-16, Hatta Ajak Kader dan Simpatisan Hormati Putusan MK

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa akhirnya angkat bicara mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2014 yang diajukan dirinya dan Prabowo Subianto pada 21 Agustus 2014 lalu.

"Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam pilpres untuk menghormati putusan MK," kata Hatta seperti dikutip dalam akun twitter-nya @hattarajasa, Sabtu (23/8/2014).

Mantan Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) itu menyampaikan hal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) PAN yang ke-16 yang jatuh pada hari ini. Ia juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisannya bahwa pasca-putusan MK untuk bersatu kembali menatap ke depan dan menghindari perpecahan sesama warga bangsa.

"Perkuat kebersamaan apapun latar belakang kita. Keberhasilan dan kejayaan bangsa kita terletak pada kemampuan kita merawat perbedaan dan menjadikannya sebagai kekuatan," jelasnya.

Hatta juga meyakini bahwa dengan kebersamaan tersebut maka bangsa Indonesia dapat menghadapi tantangan ke depan yang dinilainya tidaklah ringan.

"Diperlukan kebersamaan seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi pemenang dalam persaingan," tegasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: