Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi: Ucapan Selamat Bisa Cairkan Suasana

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo mengakui bahwa hingga saat ini dirinya belum mendapat ucapan selamat dari pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Belum ada ucapan kepada saya, meskipun kalau kita lihat di kampung atau RT sudah dingin," kata Jokowi di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Hal ini bertolak belakang dalam konferensi pers setelah MK mengeluarkan putusan terkait sengketa Pilpres 2014. Jokowi mengatakan dirinya dengan Prabowo-Hatta bersahabat dan tidak memiliki masalah.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta tidak ada masalah. Mereka sahabat yang baik," tambahnya.

Ketika ditanya kapan akan bertemu? Mantan Wali Kota Solo itu hanya menjelaskan dirinya bisa bertemu kapa saja, entah itu siang atau malam. Oleh karena itu, ia tetap berharap agar suatu saat baik Prabowo Subianto maupun Hatta Rajasa dapat memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan pasangannya Jusuf Kalla.

"Alangkah baiknya kalau ada ucapan selamat sehingga semua menjadi dingin dan legowo," terang Jokowi.

Sebelumnya, Juru Bicara Koalisi Merah Putih (KMP) Tantowi Yahya mengatakan bahwa dengan pernyataan sikap putusan MK, itu sudah sekaligus memberikan ucapan ke Jokowi-JK.

"Sebenarnya ucapan tersebut sudah. Kalau Anda perhatikan tadi ucapan itu sudah disampaikan. Itu disampaikan Prabowo-Hatta melalui saya. Sambutan tertulis tersebut," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: