Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Ingin Bahas APBN 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo segera mengagendakan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membicarakan hal yang terkait dengan pembahasan peralihan pemerintahan.

"Pak SBY menyampaikan setelah keputusan MK kita akan bertemu. Beliau akan membuka selebar-lebarnya sehingga kita bisa bertanya apapun," kata Jokowi di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Menurut Jokowi, salah satu hal yang dirasanya penting untuk segera didiskusikan dengan Presiden SBY adalah anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

"Yang paling penting APBN 2015 dengan pemerintah SBY sehingga program-program prioritas kita dapat masuk. Dengan begitu ketika dilantik saya dan Pak JK dapat langsung melaksanakan program yang telah kita rencanakan dan tidak harus lewat APBN perubahan," urai mantan Wali Kota Solo itu.

Selain membahas APBN, lanjut Jokowi, ia dan SBY juga akan berdiskusi tentang gambaran kementerian yang ada saat ini. Ia mengatakan dirinya perlu mengetahui seperti apa persoalan di kementerian dan tantangan yang akan dihadapi ke depan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: