Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lamela Akhirnya Berpeluang Antarkan Kesuksesan Untuk Tottenham

Warta Ekonomi -

WE Online - Tottenham Hotspur relatif tenang pada bursa transfer musim panas ini, namun perekrutan Erik Lamela kelihatannya dapat menginspirasi mereka untuk menembus posisi empat besar.

Pemain Argentina itu didatangkan dengan biaya transfer 30 juta pound sebelum akhir musim lalu, namun ia terlihat kesulitan untuk beradaptasi dengan Liga Utama Inggris setelah direkrut dari AS Roma.

Gelandang serang itu hanya tiga kali menjadi pemain inti di Liga Utama Inggris dan hanya mencetak satu gol di semua kompetisi, melawan FC Sheriff dari Moldova di Liga Europa.

Bagaimanapun, kedatangan sesama orang Argentina Mauricio Pochettino sebagai pelatih memberi peluang baginya untuk melakukan penyegaran, dan pemain 22 tahun dari Buenos Aires ini telah memperlihatkan tanda-tanda awal bahwa ia dapat membantu Tottenham mengembangkan diri dari musim lalu yang mengecewakan di mana mereka hanya finis di peringkat keenam.

Ia tampil sejak awal saat melawan West Ham United akhir pekan silam ketika Spurs meraih kemenangan 1-0 dengan susah payah, dan tampil sebagai pemain pengganti di Liga Europa saat menghadapi AEL Limassol, membantu timnya membalik defisit 0-1 menjadi kemenangan 2-1 di Siprus.

Lamela mengatakan Pochettino membantunya menemukan kembali semangatnya.

"Ia telah banyak membantu saya," kata Lamela seperti dikutip The Daily Mail menjelang pertandingan kandang Tottenham melawan Queens Park Rangers pada Minggu. "Namun, sungguh, itu bergantung kepada saya." "Itu bergantung kepada saya, bagaimana saya berlatih, apa yang saya lakukan saat latihan dan pertandingan-pertandingan. Kemudian saya pikir ia akan meletakkan saya di lapangan." "Saya akan bermain di manapun ia meletakkan saya. Itu merupakan tantangan bagi saya sebab musim lalu tidak berjalan seperti yang saya harapkan: cedera-cedera, mungkin karena saya tidak 100 persen." "Ada hal-hal yang harus Anda lalui dan mengubahnya sendiri. Anda harus selalu berkembang. Saya tidak tahu seberapa jauh saya dapat melaju, namun saya akan berusaha melakukan usaha terkuat saya untuk membuat tim saya menang." "Ketika saya cedera, saya tidak (tampil) bagus. Saya tidak gembira. Saya sekarang merasa 100 persen. Saya gembira untuk kembai bermain sepak bola dan membantu tim." Pochettino mengatakan Lamela tidak semestinya dihakimi atas musim pertamanya yang mengecewakan di sepak bola Inggris.

"Ia sangat kecewa perihal musim lalu, namun masa lalu adalah masa lalu," ucapnya.

"Dengan kepercayaan diri dan waktu ia akan memperlihatkan nilainya."(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: