Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lenovo S850 Modis dan Canggih

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dikemas dengan desain yang ramping dan tipis, hanya setebal 8,2mm dengan bobot140 g ringan di kelasnya, ekterior layar lebar 5 inchi yang mewah dengan balutan serba kaca menyepurnakan tampilan ponsel anyar besutan Lenovo, S 850 yang baru saja diluncurkan ini

"Tidak hanya ramping, ringan dan mewah, S850 juga dirancang kuat dengan berbagai fitur yang menyenangkan tanpa mengorbankan performa yang didukung prosesor MTK 1,3GHz quad core multitasking memberikan pengalaman Android 4,2 yang mulus dan tanpa hambatan ketika bermain game," ujar Agus Sugiharto, MIDH Director, Lenovo Indonesia.

Smartphone S850 dirancang memberikan keleluasan penggunaan fitur foto dengan dukungan kamera belakang autofokus 13 MP yang dilengkapi flash atau menikmati selfie dan video chat dengan kamera depan 5MP wide angle yang telah di bekali fitur selfie beauty yang dapat dapat menghasilkan foto-foto selfie yang maksimal.

Lenovo S850 mendukung konfigurasi dual sim yang memberikan keleluasaan penggunaan dua nomer telepon dalam satu petangkat guna memanfaatkan paket data yang berbeda-beda guna penggunaan yang lebih hemat.

Smartphon yang dibandrol dengan harga Rp2.899.000 telah dilengkapi dengan fitur terbaru SHAREit untuk berbagi informasi segera antar beberapa perangkat tanpa biaya, SYNCituntuk back up, pemulihan kontak, pesan SMS dan catatan panggilan, SECUREit melindungi perangkat dari firus dan malware. Selain itu S850 telah dilengkapi dengan aplikasi Guvera yang menghadirkan pengalaman musik yang lengkap.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: