Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Red Hat Perkenalkan 'Open Virtual Appliance'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Red Hat yang merupakan penyedia layanan solusi open source ini mengumumkan open virtual appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform yang memungkinkan organisasi dengan infrastruktur berbasis VMware untuk dengan mudah dan cepat menggelar dan mengevaluasi Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform sebagai bukti penggelaran konsep.

Dirancang untuk memenuhi minat yang terus tumbuh terhadap Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform dari para pengguna, open virtual appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform dirancang untuk memungkinkan pengguna dapat memiliki penggelaran OpenStack yang bekerja dalam hitungan menit.

General Manager Virtualization and OpenStack Red Hat Radhesh Balakrishnan mengatakan open virtual appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform ini didesain guna memenuhi kebutuhan pelanggan untuk membuat OpenStack lebih mudah dievaluasi di lingkungan dengan infrastruktur VMware vSphere dan vCloud Suite.

"Selain itu, pelatihan ini menegaskan upaya luas kami yang sudah berjalan dalam pembangunan, hardening, dan QE untuk mempersiapkan OpenStack untuk perusahaan," katanya dalam rilis resmi yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Ia menambahkan open virtual appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform mempermudah proses pemasangan, memberikan organisasi kemampuan untuk menjalankan platform OpenStack siap pakai untuk perusahaan dari Red Hat, dan merasakan kekuatan OpenStack secara langsung.

Dengan hanya beberapa klik saja dan informasi lingkungan VMware dasar, pelanggan dapat menggunakan open virtual appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform untuk dengan cepat dan mudah menggelar lingkungan OpenStack non-produksi di basis evaluasi tanpa biaya.

Bagi para pelanggan yang tertarik dengan versi dengan dukungan penuh OpenStack, Red Hat menawarkan Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform siap untuk distribusi bagi perusahaan yang dirancang untuk memberikan nilai dan keuntungan sama bagi para kustomer yang telah lama berhubungan bersama Red Hat, termasuk siklus hidup produk yang lama dan stabil, dukungan global yang mendapatkan penghargaan, layanan dan pelatihan.

Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform didukung oleh ekosistem OpenStack terbesar dalam industri yang menghasilkan katalog kuat berisi solusi tingkat perusahaan yang teruji dan aman; dan integrasi yang kuat melalui antarmuka standar dan API.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: