Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penuhi Permintaan, Crown Group Rilis Unit Tambahan Apartemen V by Crown

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group telah merilis tambahan unit apartemen yang terdapat pada proyek mereka, yaitu V by Crown yang terletak di Kawasan Parramatta, bagian barat Sydney.

Untuk memenuhi permintaan yang banyak, rencana tersebut lebih dipercepat dari jadwal sebelumnya, yaitu pada awal tahun 2015. Proyek senilai Rp 3 triliun tersebut terdiri dari 519 unit apartemen yang lebih dari 335 unitnya telah terjual sejak diluncurkan pada tahun 2012.

Apartemen tersebut terletak dekat dengan tiga sarana utama di Parramatta, yaitu Parramatta Park yang terdaftar sebagai cagar alam nasional, Westfield Shopping Centre Parramatta, dan stasiun kereta api Parramatta. Parramatta Park merupakan taman seluas 85 hektar dan memiliki ruang hijau, pepohonan yang rimbun, taman bermain, area piknik, lapangan olahraga, area jalan kaki, dan trek bersepeda.

Director of Sales and Marketing Crown Group Adam Sparkes mengatakan bahwa meskipun fasilitas mewah tetap menjadi prioritas utama pihaknya, tetapi lokasi yang dekat dengan taman juga menjadi salah satu persyaratan yang diajukan oleh para pembeli apartemen saat ini.

"Pembeli properti saat ini telah menyadari bahwa mereka dapat memiliki semuanya dari sebuah apartemen mewah. Dari fasilitas bergaya resort dan gaya hidup dengan biaya pemeliharaan yang rendah hingga akses mudah ke taman dan ruang terbuka," tambah Sparkes.

Apartemen yang sering juga disebut Parramatta Vertikal Village tersebut menampilkan fasilitas kolam renang, gym, sauna, fasilitas konferensi, ruang musik, theater dan perpustakaan, serta pusat ritel dan restoran yang terdapat di lantai dasar.

Menara apartemen yang ikonik ini dirancang oleh Allen Jack+Cottier Architects dengan interior yang dirancang oleh arsitek Jepang-Australia Koichi Takada. Tipe apartemen yang tersedia berkisar dari studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur.

Berdasarkan laporan perencanaan pembangunan kota oleh pemerintah negara bagian New South Wales, populasi di Parramatta diperkirakan akan tumbuh hingga 40 persen dalam 20 tahun ke depan. Selain itu, Parramatta juga disebutkan sebagai NSW’s Most Liveable Suburb dalam laporan Building Up yang dikeluarkan oleh Urban Development Institute of Australia pada tahun ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: