Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham dan Waran SMR Utama

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menghentikan sementara perdagangan efek (suspend) saham PT SMR Utama Tbk (SMRU) dan waran seri I PT SMR Utama Tbk (SMRU-W).

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Irvan Sussandy mengatakan suspend dilakukan sehubungan dengan peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham SMRU sebesar Rp 134 atau 135,35% dari harga penutupan Rp 99 pada tanggal 24 Juli 2014 menjadi Rp 233 pada tanggal 28 Agustus 2014.

"Suspend dilakukan dalam rangka cooling down pada perdagangan tanggal 29 Agustus 2014," katanya dalam keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Penghentian sementara perdagangan saham SMRU dan waran seri I SMRU-W tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar dalam mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham SMRU dan waran seri I SMRU-W.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan," tukas Irvan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: