Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Optimalkan Jaringan di Bali

Warta Ekonomi -

WE Online, Nusa Dua - Operator telepon seluler PT Telkomsel mengoptimalkan kualitas jaringan di kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) guna mendukung penyelenggaraan Forum Global keenam Aliansi Peradaban PBB (UNAOC) yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

"Peningkatan kualitas layanan dilakukan dengan memaksimalkan konfigurasi perangkat serta memperkuat 30 base transceiver station (BTS) di kawasan BTDC, termasuk BNDCC yang menjadi lokasi utama berlangsungnya pertemuan internasional tersebut," kata GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra Danny A Triawan di Nusa Dua, Jumat (29/8/2014).

UNAOC berlangsung selama dua hari, yaitu 28-29 Agustus 2014 dan Telkomsel telah menyiagakan sejumlah personel untuk memantau dan memonitor kualitas layanan setiap saat.

"Kami berharap optimalisasi jaringan yang kami lakukan dapat menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi para peserta Forum UNAOC," ujarnya.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar booth pelayanan untuk melayani kebutuhan komunikasi para peserta forum di area BNDCC 2. Petugas pelayanan Telkomsel siap membantu aktivasi layanan international roaming, menyediakan kartu perdana dan layanan isi ulang pulsa, serta menyampaikan beragam informasi seputar produk dan layanan Telkomsel.

Aliansi Peradaban PBB dibentuk oleh Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon pada 14 Juli 2005. Aliansi itu bertujuan untuk menjembatani jurang antara Islam dan Barat serta membangun kemauan politik dan aksi bersama untuk menghadapi prasangka, mispersepsi, dan menolak ekstremisme dalam masyarakat.

Aliansi Peradaban PBB itu memiliki empat pilar tindakan, yaitu pendidikan, kepemudaan, media, dan migrasi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: